6 Tips Memilih Helm untuk Melindungi dari Cedera Kepala
Jum'at, 26 Juli 2024 15:59 WIB
Kepala mudah mengalami cedera saat terjadi benturan, sehingga memakai helm saat berkendara atau bekerja di area berisiko sangatlah penting. Helm juga krusial untuk melindungi pekerja di berbagai sektor, seperti penambangan, konstruksi, atau pemadam kebakaran. .
8 Hal yang Harus Dilakukan Pengendara Saat Melintasi Tikungan Tajam
Kamis, 25 Juli 2024 15:21 WIB
Saat melintasi jalan berkelok atau tikungan tajam, pengendara, terutama pengguna sepeda motor, harus ekstra hati-hati. Jalanan seperti ini sering menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas. .
5 Tanda yang Menunjukkan Mobil Anda Perlu Diservis
Jum'at, 19 Juli 2024 15:22 WIB
Mobil adalah salah satu alat transportasi yang paling umum digunakan di Indonesia. Untuk menjaga performa dan umur panjang mobil, servis rutin sangat penting. Namun, sering kali kita tidak menyadari bahwa mobil perlu diservis sebelum jadwal rutin tiba. .
7 Cara atau Tips Menghemat BBM pada Motor dan Mobil
Senin, 15 Juli 2024 13:34 WIB
Menghemat BBM saat mengendarai motor dan mobil adalah keputusan bijak secara finansial dan lingkungan. Dari segi ekonomi, efisiensi bahan bakar mengurangi pengeluaran harian yang signifikan. Harga bahan bakar yang fluktuatif dapat memengaruhi anggaran bulanan, sehingga penggunaan yang lebih efisien membantu meringankan beban keuangan. .